Kamis, 30 Juli 2009

Khilafah semakin dekat

Khilafah juga Siap Menggetarkan Kanada, Pengamat Barat Mulai Meradang
Thursday, 30 July 2009 00:00
Syabab.Com - Setelah sukses menggelar Konferensi Khilafah di Amerika dan negeri-negeri lainnya, gaung Islam dan Khilafah tak berhenti di benua Amerika. Khilafah juga siap menggentarkan Kanada. Bulan ini, anggota Hizbut Tahrir di Kanada akan menjadi tuan rumah Konferensi Khilafah di Mississauga untuk membicarakan penegakkan kembali Khilafah. Konferensi yang akan digelar pada Jumat, 31/07/09 ini memberitahukan keberadaan Hizbut Tahrir di Kanada untuk pertama kalinya kepada publik. Pengamat, Medeliene Gruen menyebutkan, seperti Hizbut Tahrir Amerika, ini menunjukkan transisi baru ke tahap kedua dari tiga tahap strategi HT.

Sebagian pihak Barat dan mengatasnamakan pembela kebebasan mulai meradang mendengar kabar adanya konferensi yang akan digelar di Ontario, Kota Mississauga, Kanada itu. Terlebih lagi, tidak seperti Konferensi Khilafah di Amerika yang telah menggunakan fasilitas pribadi, yaitu Hotel Hilton, Oak Lawn, di Chicago, pertemuan yang digelar oleh anggota Hizbut Tahrir di Kanada ini akan menggunakan fasilitas publik yang dikelola oleh pemerintah Kanada, Mississauga Valley Community Center.

Lagi-lagi, para pembenci Islam terus melancarkan propaganda buruk untuk menjauhkan masyarakat dunia dari seruan cahaya Islam tersebut. Seperti biasa, beberapa pengamat barat memberikan sejumlah komentar terkait rencana penyelenggaraan pertemuan yang akan membicakan penegakkan Khilafah tersebut. Responsible for Equality and Liberty (REAL) menyebutkan Hizbut Tahrir berusaha mempromosikan Supermasisme di Kanada. Lembaga yang dari namanya seperti pembela kebebasan itu, berupaya menghentikan kebebasan para anggota Hizbut Tahrir untuk bersuara. Mereka meminta beberapa pihak untuk membatalkan kegiatan intelektual oleh Hizbut Tahrir itu digagalkan.

Kegiatan Konferensi Khilafah yang diadakan oleh anggota Hizbut Tahrir di Kanada untuk pertama kalinya ini merupakan bagian dari konferensi khilafah yang digelar secara global oleh Hizbut Tahrir untuk memberikan solusi atas berbagai krisis akibat kapitalisme global. Hizbut Tahrir menawarkan solusi alternatif Islam dan Khilafah yang akan menggantikan kapitalisme yang telah menyengsarakan dunia saat ini. [z/f/mh/cnd/syabab.com]

1 komentar:

  1. subhanallah ternyata gaung khilafah sampai di jantungnya kapitalisme-sekuler,Amerika. semoga dengan ini semakin meneguhkan perjuangan syariah-khilafah, dan tetap semangat untuk para pejuang syariah-khilafah disana, keep fight, Allahu akbar!!

    BalasHapus